More about me?

Head Up

Head Up

Sabtu, 17 Oktober 2015

HALU Potato

I'm going to do my new media marketing task (again) so, here we go.

Minggu lalu dosen gue beliin gue sama temen-temen sekelas HALU Potato, which is salah satu produk makanan sehat punya salah satu temen sekelas gue juga dan sekarang mau gue ceritain tentang si HALU Potato ini.

HALU Potato itu sendiri udah jelas, bahannya dari kentang. Kentangnya di oven terus di ancurin, ditaro di aluminium voil dan diatasnya ditaburin daging rendang. Sebenernya gue gatau gimana urutan proses pembuatannya yang jelas enakkkkk. Cuma aja daging rendangnya kurang banyak hehehe

Dan yang penting adalah HALU Potato ini makanan sehat, cocok buat yang mau diet atau yang ngga mau makan msg dll. Bener-bener cuma kentang sama rendang aja tapi enak, gatau gimana diprosesnya bisa enak tanpa bumbu. Highly recommended bahkan buat yang ngga diet sekalipun karna emang enak wkwk

Harganya masih terjangkau kantong; Rp. 15.000/pcs.



Yang terakhir, gue juga suka sama kemasannya yang simple hehehe itu 15ribu dapet satu ya.

Terimakasih yang udah mau baca, buat yang mau pesen HALU Potato bisa lewat gue, atau kontak langsung ke HALU Potato nya...
Intagram&twitter: halu potato
Email: halupotato@gmail.com

-xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar